Return to site

Tips Menghibur Bagi Mereka Yang Memerangi Kanker

Kanker sering dikenal sebagai silent killer. Ini karena kanker biasanya mengejutkan orang-orang yang mengalaminya, menyelinap ke arah mereka tanpa banyak peringatan. Meskipun kanker tampaknya muncul tanpa peringatan, kanker dapat dideteksi pada tahap awal. Informasi dalam artikel berikut akan membantu Anda mendeteksi kanker.

Selain membuat Anda merasa hebat dalam kehidupan sehari-hari, mempertahankan berat badan dan pola makan yang sehat, dan berolahraga, terbukti mengurangi risiko kanker. Makan cukup sayur dan buah, minum banyak air, dan berolahraga 30 menit setiap hari dapat membantu meningkatkan hidup Anda.

Jika Anda merasa tidak sehat, Anda tidak harus berada di belakang kemudi mobil saat Anda menjalani perawatan kanker. Banyak orang yang berjuang melawan kanker merasa lebih lemah dari biasanya dan mudah tertidur. Anda tidak ingin mengambil risiko hidup Anda dengan jatuh tertidur di belakang kemudian.

Setelah Anda menerima diagnosis kanker, pelajari segala sesuatu tentang bentuk penyakit Anda dan cara perawatan yang Anda bisa. Tuliskan pertanyaan sebelum Anda mengunjungi dokter dan tanyakan padanya. Anda bahkan dapat membawa teman atau anggota keluarga untuk membantu memastikan Anda mengingat apa yang dikatakan.

Salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi diagnosis kanker Anda adalah meluangkan waktu untuk memikirkan tujuan Anda dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan. Berpartisipasilah dalam aktivitas yang Anda sukai; mereka akan membuat Anda merasa bahagia dan penuh harapan. Habiskan waktu dengan orang yang Anda cintai dan jangan buang energi Anda untuk hal-hal lain.

Didiagnosis menderita Kanker bisa menjadi pengalaman yang sangat traumatis, tetapi penting bagi Anda untuk menjaga komunikasi tetap terbuka dengan dokter dan orang yang Anda cintai. Mematikan diri sendiri dari dunia kasihan bukanlah cara Anda mengalahkan penyakit. Jaga agar orang yang Anda cintai dekat dengan Anda untuk mendapatkan dukungan dan sediakan dokter Anda.

Persiapkan diri Anda dan keluarga Anda untuk yang terburuk jika Anda menderita kanker. Anda selalu ingin tetap optimis, tetapi Anda juga harus realistis. Anda harus memiliki semua yang direncanakan seandainya yang terburuk terjadi dan Anda tidak pulih. Ini menyedihkan dan sangat menyedihkan, tetapi itu adalah kebenaran yang mungkin Anda hadapi dan perlu ditangani.

Mempertahankan pola makan yang sehat dapat membantu Anda menjaga tingkat energi Anda tetap tinggi jika Anda menderita kanker. Penyakit ini sangat menguras Anda secara emosional dan fisik. Menjaga tingkat energi yang tinggi sangat penting jika Anda berharap untuk melawan dan mengalahkan penyakit ini. Tingkat energi yang lebih tinggi berarti Anda dapat berolahraga lebih banyak dan bekerja untuk menjadi sehat.

Jika Anda menderita kanker atau jika seseorang yang Anda cintai menderita penyakit ini, salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bekerja untuk mengatasi perasaan Anda sendiri mengenai masalah tersebut. Jangan biarkan perasaan negatif mengalir ke dalam kehidupan orang lain. Hadapi ketakutan-ketakutan itu secara langsung dan berusahalah untuk menjaga agar emosi-emosi itu tidak hilang.

Opsi Perawatan Kanker

Pelajari sebanyak mungkin tentang diagnosis kanker Anda. Mengumpulkan informasi tentang jenis kanker, lokasi kanker, opsi perawatan, kemungkinan efek samping, dan prognosis akan membantu meringankan sebagian ketakutan Anda. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan jalan perawatan yang tepat untuk Anda.

Dan Perawatan Kanker

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

Perawatan Kanker

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

Untuk Perawatan Kanker

Hati-hati dengan penipuan pengobatan kanker. Setelah didiagnosis menderita kanker, Anda mungkin merasa putus asa untuk mencoba perawatan apa pun yang dapat Anda temukan. Namun, Anda harus berhati-hati dan sepenuhnya meneliti metode perawatan apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika kanker "penyembuhan" kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Diskusikan dan penelitian perawatan dengan dokter atau lembaga pemerintah yang memiliki reputasi baik sebelum memutuskan perawatan apa pun.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam pengantar untuk artikel ini, kanker dikenal sebagai silent killer. Kanker biasanya mengejutkan penderita tanpa banyak peringatan. Banyak yang menganggap ini benar, namun dapat dideteksi pada tahap awal. Jika Anda menggunakan informasi dalam artikel ini, Anda dapat mendeteksi kanker sebelum berkembang melewati tahap awal.